Sabtu, 02 Desember 2017

4 Peluang Bisnis dengan Modal Kecil di Rumah yang Menguntungkan

Memiliki bisnis sendiri di rumah tentulah menyenangkan karena dapat memberikan penghasilan tambahan. Namun, sayangnya tidak sedikit orang gagal memulai bisnis karena terkendala akan modal yang minim. Yes, jika anda termasuk salah satunya jangan khawatir, anda tetap bisa memulai usaha di rumah karena ada banyak peluang bisnis dengan modal kecil yang bisa anda ambil.


Bisnis di rumah memang banyak dipilih calon pebisnis karena selain bisa dimulai dengan modal kecil juga menguntungkan dan mudah dilakukan. Tidak sedikit orang yang membuka bisnis modal kecil di rumah sebagai usaha sampingan meraih untung besar kemudian menjadikannya sebagai penghasilan utama.

Anda pun bisa membuka usaha rumahan dengan modal kecil sebagai bisnis sampingan di rumah untuk menambah penghasilan. Apalagi jika anda memang memiliki banyak waktu luang setelah bekerja. Sekarang ini ada banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil di rumah yang sedang trend dan menguntungkan untuk dijalankan.

4 Ide Peluang Bisnis Modal Kecil di Rumah yang Menguntungkan


Apa saja ide peluang bisnis di rumah dengan modal kecil yang menguntungkan? yes, jika anda memang tertarik untuk memulai usaha dengan modal kecil dibawah ini ada beberapa ide bisnis yang menguntungkan untuk dijalankan baik ibu rumah tangga, PNS, karuawan, Mahasiswa, pelajar, dll.

1. Jualan Pakaian Anak

Anak-anak memerlukan banyak sekali pakaian selain mereka mudah kotor, masa pertumbuhan mereka yang cepat membuat pakaian anak cepat sekali kekecilan sehingga memerlukan pakaian baru. Nah, bisnis pakaian anak ini tentu saja merupakan peluang bisnis yang bagus dan menjanjikan untuk dijalankan di rumah. Anda bisa menjual berbagai jenis pakaian anak terutama yang sedang trend. Ada banyak distributor pakaian anak yang menawarkan kerja sama, anda bisa mencari distributor terpercaya dan memberikan harga yang lebih murah. Sebagai permulaan anda bisa membeli beberapa pakaian dahulu. Jika memang banyak peminatnya barulah anda kemudian membeli cukup banyak stok pakaian anak.

2. Jualan Busana Muslim

Saat ini di Indonesia sedang trend menggunakan busana muslim sehingga membuat para produsen busana muslim menciptakan berbagai jenis dan model pakaian muslim yang menarik. Peminat busana muslim yang cukup tinggi terutama pakaian wanita menjadi bisnis jualan busana muslim layak untuk dicoba. Anda bisa menjual berbagai jenis busana muslim baik untuk wanita seperti pakaian gamis, jilbab atau pakaian pria seperti baju koko.

Untuk memulai usaha jualan busana muslim tidak harus dengan modal besar. Sebagai permulaan anda bisa memulainya dengan modal kecil dengan membeli beberapa potong pakaian saja kemudian tawarkan kepada kerabat, teman dan tetangga. Jika ternyata banyak yang berminat baru anda membeli lebih banyak stok. Carilah suplier yang terpercaya dan dapat memberikan harga sedikit lebih murah sehingga anda dapat memperoleh keuntungan yang lumayan. Anda juga bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk yang anda jual.

3. Jualan Gorengan

Makanan camilan seperti gorengan memang tidak pernah sepi peminat. Makanan gorengan selalu disukai banyak orang dari dulu hingga sekarang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak heran jika banyak penjualan gorengan di berbagai tempat. Meskipun bisnis gorengan sudah menjamur namun peluang bisnis ini masih menjanjikan asalkan anda bisa membuat gorengan yang lebih enak dan unik serta memilih lokasi yang tepat seperti dekat kampus atau perkantoran. Selain berpotensi untung besar bisnis jualan gorengan juga dapat dimulai dengan modal kecil.

4. Usaha Kedai Sarapan

Banyak orang yang bekerja di pagi hari tidak sempat sarapan ketika berangkat bekerja sehingga mencari sarapan diluar. Nah, anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan membuka kedai sarapan. Anda bisa menjual makanan sarapan seperti bubur, lontong, nasi uduk, dll. Berikan harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik agar pelanggan anda selalau sarapan dikedai sarapan milik anda.

Itulah 4 contoh peluang bisnis modal kecil yang menguntungkan. Anda bisa mencoba usaha diatas sebagai usaha atau anda mempunyai ide bisnis yang lebih baik silahkan dicoba jangan di tunda. Ingin mendapatkan info lebih banyak baca Bisnis modal kecil untung besar

4 Peluang Bisnis dengan Modal Kecil di Rumah yang Menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar