Kamis, 17 September 2015

Peluang Bisnis Jualan Pakaian Anak

Peluang Bisnis Jualan Pakaian khusus anak-anak sebagai target pasarnya memang menjanjikan. bisnis pakaian anak seperti baju dengan harga murah bisa memberikan keuntungan yang luar biasa. betapa tidak, pertumbuhan anak yang begitu cepat dan seringnya anak-anak mengganti pakaian, membuat kebutuhan akan baju anak begitu tinggi. terlebih lagi jumlah anak setiap tahunnya semakin banyak bertambah.



Semakin banyak jumlah anak Indonesia menjadikannya sebagai segmen pasar yang cukup menggiurkan. Apalagi jika bisa menjual pakaian dengan harga yang murah. Baju anak dengan harga murah mampu memberikan keuntungan yang berlipat ganda, sebab masyarakat Indonesia begitu antusias dengan barang yang memiliki harga murah.

Namun, sayangnya masih sedikit yang melirik peluang bisnis pakaian anak harga murah langsung dari pabrik. Bahkan mereka lebih suka menjual pakaian dengan harga mahal yang peminatnya jauh lebih kecil, sebab baju dengan harga yang mahal lebih banyak dicari oleh masyarakat menengah keatas, sedangkan pakaian dengan harga murah diminati hampir seluruh lapisan masyarakat.

Bagi anda yang tertarik dengan peluang bisnis jualan pakaian anak murah berikut tips untuk memulainya :

1. Cari Distributor Baju Langsung dari pabrik
Agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar maka kita harus dapat menekan biaya pengeluaran pembelian barang. Caranya kita bisa membeli pakaian khusus anak-anak langsung dari distributor pabrik. dengan membeli baju langsung dari pabrik kita akan menjadi tangan pertama sehingga harga yang kita dapatkan akan lebih murah dan bisa menjualnya dengan harga yang tidak terlalu tinggi bahkan kita bisa menjualnya secara grosir atau obral agar laris dan cepat habis.

Akan sangat berbeda ketika kita membeli dari tangan kedua atau ketiga, harga yang didapatkan akan sedikit lebih mahal sehingga biaya modal barang lebih tinggi, kita menjualnya pun tidak bisa terlalu murah sebab bisa mengakibatkan kerugian. kita bisa melakukan survey dan mencari Informasi distributor grosir baju anak murah langsung dari pabrik.

2. Pilih baju model terbaru dan sedang Tren
Ada banyak penjual pakaian tidak mengetahui tren baju terbaru sehingga masih menjual baju dengan model-model lama akibatnya kurang peminat. Padahal masyarakat selalu mengikuti perkembangan tren pakaian. terutama anak-anak yang selalu menyukai pakaian yang memiliki gambar idola mereka misalnya gambar kartus spongebobb, upin-ipin dan lain-lain.

Kita memang harus mengikuti tren pakaian anak sehingga mengetahui Baju dengan karakter tokoh film kartun kesukaan para anak yang banyak digemari, karena anak-anak cenderung memilih gambar dari baju nya dahulu ketimbang dari model bajunya.

3. Membuat desain pakaian sendiri
Bila anda kreatif dan memiliki keahlian anda bisa membuat desain pakaian sendiri untuk melengkapi jenis baju yang anda jual. kita bisa bekerja sama dengan konfeksi untuk membuat baju hasil desain sendiri tapi tentunya konfeksinya sudah berpengalaman. Kita bisa mencobanya dengan memproduksi sedikit dahulu, lihat reaksi pasar, jika responnya bagus dan banyak yang suka kita bisa memproduksi dalam jumlah yang lebih banyak.  info lengkap tentang bisnis ini baca disini
Demikianlah info peluang usaha pakaian anak murah, anda tertarik dengan usaha baju anak langsung dari pabrik silahkan coba cari informasi tentang distributor yang bagus dan terpercaya.

Peluang Bisnis Jualan Pakaian Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar