Kamis, 17 April 2014

Macam Macam Peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

Peluang bisnis rumahan - Apakah anda sedang mencari sebuah peluang bisnis yang bisa dijalankan dari rumah dan bisa dimulai dengan modal kecil. Jika benar silahkan simak dan baca sampai habis karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai macam macam peluang bisnis rumahan dengan modal kecil yang bisa anda jalankan dari rumah.



Sekarang ini kalau kita lihat semakin banyak saja orang yang mencari peluang bisnis rumahan dengan modal kecil baik itu sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun mereka yang memilih inisiatif berwirausaha karena memang tidak memiliki pekerjaan tetap. tingkat pengangguran yang tinggi dan sulitnya memperoleh pekerjaan membuat banyak orang memilih untuk membuka usaha bisnis dari rumah untuk mewujudkan mimpi mereka.

Mungkin bagi sebagian orang bahwa untuk membuka sebuah peluang bisnis memerlukan modal besar agar dapat mendukung bisnis yang akan dijalankan. Namun sebelum anda memutuskan untuk mencari pinjaman modal untuk membuka sebuah usaha atau bisnis, anda perlu mengetahui bahwa masih banyak jenis usaha yang bisa dimulai dengan modal kecil. Memang agar memperoleh untung yang besar dibutuhkan modal yang besar pula akan tetapi bila modal yang kita miliki terbatas mengapa tidak kita memulainya dengan modal yang kecil, tidak sedikit usaha yang dimulai dengan modal kecil bisa berkembang dan memberikan hasil yang besar kalau kita yakin, tekun, rajin dan mau bekerja keras membangunnya.

Berikut beberapa contoh peluang bisnis rumahan dengan modal kecil yang bisa anda pertimbangkan:

1. Membuka Jasa Photo copy dan Pengetikan
Bisnis ini sangat cocok dijalankan dekat perkantoran atau area kampus walaupun hampir sebagian besar orang sudah memiliki laptop dan komputer tapi tidak semua memiliki waktu untuk mengetik pekerjaannya dan terkadang untuk memperbanyaknya mereka perlu mesin photo copy sehingga jasa photo copy dan pengetikan peluang bisnis yang cukup bagus. berdasarkan info yang saya dapat dari seorang teman yang membuka jasa ini dekat kampus mereka bisa memperoleh pemasukan Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 perhari. lumayan bukan.

2. Bisnis Makanan Ringan
Bisnis makanan ringan atau camilan salah peluang bisnis yang sangat bagus dan potensial sebab hampir setiap orang suka. bisnis makanan ringan sangat cocok dikerjakan dari rumah dan untuk memulainya tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. seperti jualan gorengan, buka warung makan, jualan aneka kue dan lain lain.

3. Membuka Jasa Laundry pakaian
Ada banyak orang yang sibuk dan tidak sempat untuk mencuci pakaiannya sehingga menggunakan jasa laundry. bisnis ini juga sangat potensial terutama di dekat kampus dan juga kost-kost mahasiswa dan pekerja kantoran. Jasa laundry pakaian selain harganya terjangkau juga hasilnya bersih dan rapi serta yang membuat mereka suka menggunakan jasa ini tidak repot.

4. Bisnis Online
Di era modern ini internet sudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat bahkan anak kecil pun sudah mengerti tentang internet. berbagai macam peluang bisnis online pun ditawarkan baik itu yang modalnya besar maupun yang modalnya kecil. Beberapa jenis bisnis online yang saat ini sedang banyak dijalankan oleh masyarakat Indonesia adalah bisnis dropshipping, bisnis MLM online, menjadi blogger dan publisher, membuat toko online, menjual jasa, dan masih banyak lagi.

Untuk menjalankan bisnis online cukup dari rumah saja modal untuk memulainya tentu saja komputer dan jaringan internet. seperti speedy atau modem. bisnis online merupakan bisnis rumahan yang cukup banyak diminati terutama mereka yang suka berselancar didunia maya baik itu sebagai usaha sampingan maupun sebagai pekerjaan utama.

Itulah beberapa peluang bisnis rumahan dengan modal kecil. Yang penting apapun jenis usaha rumahan yang kita jalankan baik itu dengan modal kecil maupun modal besar kita harus tekun, serius, fokus dan selalu bekerja keras dalam menjalankannya. terima kasih semoga bermanfaat.

Macam Macam Peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar