Minggu, 22 April 2012

Peluang Usaha Rumahan

memiliki usaha sendiri di rumah tentu merupakan impian banyak orang. bagaimana tidak? anda yang tadinya harus bekerja kantoran dan jauh dari keluarga sekarang bisa bisa dekat dengan keluarga sambil menjalankan usaha di rumah dan menghasilkan income yang bahkan lebih besar daripada bekerja kantoran.Jika anda memang menginginkannya banyak sekali peluang usaha rumahan yang bisa kita jalankan.

salah satu peluang usaha rumahan yang hanya memerlukan modal kecil yaitu Bisnis Online yang sekarang mulai menjadi trend di tanah air saat ini. yang anda butuhkan hanya computer dan modem untuk mengakses internet. dengan bisnis online anda bisa memasarkan barang dagangan anda melalui blog, facebook atau website yang telah anda buat. jika anda belum memiliki modal yang cukup untuk membuat blog ekstensi anda bisa memulainya dengan blog gratis seperti blogspot. bisnis online kalau ditekuni akan dapat memberikan hasil yang lumayan besar.

Selain bisnis online masih banyak sekali peluang usaha rumahan yang bisa dijalankan secara offline contohnya jual pulsa, buka steam motor, photo copy atau rntal komputer. terkadang kalau kita jeli sebenarnya banyak sekali peluang usaha rumahan yang ada disekitar kita.

Peluang Usaha Rumahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar